3.12.23

Konten Reels dan U17 ?

 Psikologi Inovasi

Tugas 5 (Partisipasi Lomba) 

Rhicard Geovadri Layarda (21310410002)

Dosen pengampu: Dr. Arundati Shinta, M.A.

Fakultas Psikologi

Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta



            Konten adalah informasi yang tersedia melalui media atau produk elektronik. dimana sasaran nya adalah seperti sosial media Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok, Youtube, dan berbagai platform medua sosial lainnnya
kemudian Reels adalah video pendek dengan orientasi vertikal berdurasi maksimal hingga 90 detik, yang dapat diedit seperti menambahkan filter, efek, teks, atau suara, sebelum diupload di Instagram/Tiktok.

Pada kesempatan kali ini saya mengikuti Lomba Konten Reels yang diadakan oleh Hyundai Adisucipto guna membangun semangat dan kesamaan para pekerja di tiap divisi.
adapun syarat-syarat ketentuan yaitu :
  • Tema bebas dengan mengandung unsur Hyundai
  • Konten dibuat per team
  • Masing-masing team membuat 3 konten
  • Durasi max 1 menit
pada kesempatan ini tim dari berbagai divisi bersemangat mengikuti lomba tersebut . ketentuan pengumpulan nya adalah tgl 15 september 2023 .
Pada kesempatan ini saya membina team saya untuk berpikir kreatif dan inovatif untuk konten yang ingin di hasilkan, dan kami mendapatkan juara 2 dengan predikat runer up dikarenakan menarik dari segi penjelasan untuk konten yang dibuat.



            Sepak bola ? FIFA ? , benar hal tersebut sudah sering didengar oleh masyarakat luas dimana Sepak bola adalah tontonan hiburan dan hobi bagi setiap orang, dimana mereka memiliki tim yang akan mereka dukung untuk ajang piala dunia.
Dalam rangka Piala dunia U17, Hyundai mengadakan acara Nonton bareng dan Kompetisi Playstation , lomba ini diikuti semua karyawan dan pengunjung dealer yang hadir saat itu
dimana hanya diperlukan Fun and Fair match dalam permainan Playstation untuk memenangkan juara mereka. acara tersebut berjalan dengan lancar tetapi kali ini saya tidak mendapatkan kemenangan .
Sportifitas dan antusiasme dari setiap pemain memberikan kesan dalam menghiasi dan melengkapi dalam meramaikan U17 di Hyundai adisucipto.

Dari kedua lomba yang saya ikuti diatas, memberikan kepada saya arti bahwa dalam kehidupan ini kita tidak selalu memimpin, ada kalanya kita dibelakang tetapi kita tidak mengabaikan perjuangan yang sudah kita lalui meskipun belum maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar