7.10.23

Essay 1: Review Film Youtube: The Perfect Race

 Review Film Youtube The Perfect Race

Ulvi Isnaini 21310410103

Dosen Pengampu: Dr., Dra. Arundati Shinta.,MA

Psikologi Inovasi

Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta

 


Judul Film

The Perfect Race

Pemeran

Allee Sutton Hethcoat sebagai Courtney Smith

Bethany Davenport sebagai Brittany

Clarence Gilyard sebagai Coach Michaels

Tiffany Montgomery sebagai Coach Newton

Brittany Goodwin sebagai Coach Simpson

Jeff Allen sebagai atheletic director J

Given Sharp sebagai Leah

Harrison Stone sebagai Chris

 Jack Young sebagai Michael Donnely

Denise Morris sebagai Sports spectator

Egypt Taylor sebagai Tonya

Daniel Chioco sebagai Jess

Bill Billions sebagai Brittany's Father

Renn Vogel sebagai Dr. Lynn Hariss

Jonathan Everett sebagai Coach Maxwell

Austin Haley sebagai Coach Spencer

Goria Cunningham sebagai Distance team

Tahun

2019

Sumber

https://youtu.be/nv97RBG9LJc?si=S6V9pG799xeS4qHf

Sinopsis

“The Perfect Race” adalah sekuel dari “Remember The Goal”. Film ini menceritakan tentang seorang atlet wanita di sebuah perguruan tinggi Kristen kecil berusaha mengatasi rintangan besar untuk memenangkan gelar nasional di nomor lari 800 meter.

Courtney Smith-Donnelly adalah seorang pelatih atlit maraton mengajar atletik di sekolah menengah, namun ketika dia mempunyai kesempatan untuk melatih atletik di perguruan tinggi, yang juga melibatkan pembinaan mantan muridnya, Courtney langsung mengambil kesempatan itu. Seperti pengalaman masa lalunya, Courtney menghadapi tekanan untuk mengajarkan teknik lari yang paling umum. Tidak ada yang mengira Courtney tahu apa yang dia lakukan meskipun nasihatnya masuk akal.

Pelatih Courtney Smith-Donnelly menerapkan kebijaksanaan kepelatihannya untuk menonton dan bekerja dengan seorang atlet wanita di sebuah perguruan tinggi Kristen kecil yang mencoba mengatasi tantangan besarnya dan memenangkan kejuaraan nasional di nomor 800 meter.

Metode pembinaan dan pelajaran hidup Pelatih Donnelly selaras dengan konsep bahwa untuk menang.Anda harus kalah terlebih dahulu.

Kesimpulan

Ini adalah film olahraga menghibur yang menyajikan pesan moralnya secara jelas, ringkas, dan mudah dipahami. “The Perfect Race” adalah film kedua dari serial “Remember the Goal”. Mirip dengan salah satu tema “Remember the Goal,” tidak ada yang mempercayai kepala pelatih lintas alam di sekolah menengah (kecuali kepala pelatih lintasan dan lapangan di perguruan tinggi).

Pelatih kepala lintas alam sekolah menengah atas telah memberikan dampak positif pada banyak atlet di sekolah Kristen swasta dan akhir ceritanya “sempurna.”

Film ini menunjukkan Anda memiliki keyakinan dan keyakinan pada pesan bahwa segala sesuatu dapat dicapai. Banyak situasi yang terjadi dalam film ini seperti bagaimana berbagai hal mempengaruhi orang secara berbeda. Bagi saya ini adalah film keluarga yang sangat bagus dan sangat memotivasi.

 

0 komentar:

Posting Komentar