21.6.22

meraih prestasi di ukm taekwondo up45

 Ulvi Isnaini 21310410103

Universitas proklamasi 45 (up45) lahir tepat pada hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, yaiitu 17 agustus 1964. Universitas perjuangan ini memiliki tujuh program studi yang dinaungi oleh lima fakultas .selain itu universitas ini juga memiliki 2 ukm yang bergerak dibidang olahraga, yaitu uk taekwondo dan ukm galaksi.

Taekwondo adlah seni bela diri asal korea yang juga sebagai olahraga nasional tiongkok. Taekwondo adalah salah satu seni bela diri terkenal dunia yang dipertandingkan di olimpiade.

 

                    


Ukm taekwondo up45 sudah banyak meraih medali dalam berbagai kejuaraan, baik daerah, nasional, maupun internasional. Salah satunya yaitu kejuaraan Internasional ePoomsae Championship 2022 yang diadakan oleh Singapore tae kwon-do gymnasium, ukm taekwondo up45 berhasil meraih empat medali emas, empat medali perak, dan 

Merupakan suatu kebanggaan bagi para atlit yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Hal ini juga dapat membangkitkan semangat bagi para atlit untuk terus meraih prestasi baik dikancah daerah, nasional, maupun internasional.

 


0 komentar:

Posting Komentar