24.4.18

BAMBINI MONTESSORI AJAK ANAK MENCINTAI BUMI


BAMBINI MONTESSORI AJAK ANAK MENCINTAI BUMI



Nama : Nurul Widiastoni
NIM : 163104101152
Mata kuliah : Psikologi Lingkungan
Dosen pengampu : Dr. Dra. Arundati Shinta, MA

            Di dalam acara ini sebagaimana yang diungkapkan oleh founder bambini montessori school dan jogjakarta montessori school vandalina susanto, berbagai kegiatan digelar antara lain pameran karya seni daur ulang hasil karya siswa, workshop kesehatan dan pengolahan sampah.
            Bumi merupakan tempat dimana kita tinggal dan menghabiskan seluruh kehidupan kita di bumi. Bumi merupakan salah satu planet yang bisa di huni. Oleh karena itu, di hari bumi ini, marilah bumi kita ini di jaga dengan sebaik-baiknya, agar bumi selalu nyaman untuk di tingali.
            Berbagai lomba memeriahkan acara ini seperti lomba kostum desain dan fashion show dengan bahan serat dan material daur ulang untuk menunjukkan kreativitas anak-anak dalam memanfaatkan barang bekas.
            Diharapakan dengan terselenggaranya acara ini dapat memberikan pengalaman serta pembelajaran  positif kepada masyarakat luas terutama anak-anak untuk lebih mencintai bumi.
            Artikel di atas sangat positif sekali, boleh dikata memberikan pengetahuan pada pembaca akan pentingnya mengelolah dan memanfaatkan barang-barang bekas.

Sumber : Kedaulatan Rakyat, Sabtu, 21 April 2018 Halaman 11

0 komentar:

Posting Komentar