6.11.17

(Facebook Gelar Hackatown Jogja) AJAK ORANG MUDA MAKIN KREATIF

Fahrunisa Yeni Astari
16.310.410.1156


(Facebook Gelar Hackatown Jogja) AJAK ORANG MUDA MAKIN KREATIF

      Peserta facebook developer cireles comunity challenge yang digelar diyogya melebihi target. Meski hanya memasang target 80 peserta, namun yang mendaftar sudah sampi 120 . Kegiatan yang digelar facebook merupakan kompetisi mengajak orang - orang muda diberbagai belahn dunia untuk semakin kreatif. salah satu kota di indonesia yang menjadi target yakni Yogyakarta.
      "Masih banyak yang datang dan ingin ikut namun karena sudah melampaui target kemungkinan bisa ikut pada kompetisi yang mendatang." ungkap develope circles lead, indra heryadi di JDV dalam  pertemuan pers, Minggu 5 november 2017 disagan. 
       Disebutkan ,kompetisi ini merupakan kegiatan keratifyang bertujuan mengajak para develope cirsle lead menyelesaikan persoalan nyata dilingkungan sekitar. Kegiatan yang bertema besar facebook hacktown akan berlangsung selama satu minggu dan fokus pada penyelesaian masalah yang benar - benar terjadi di yogyakarta.
      Dalam kegiatan itu selain diundang mentor  lokal juga hadir mentor global. Diantaranya Elisha Tan Developer Program Regional APAC - Facebook (Singapore),Michael Hall Comunity Manager - Endles OS (San Fransisco,US), Deny Prasetyo  - GO - JEK (Jkarta). Juri dalam kompetisi diantaranya samuel henry, saga iqranegara, andrias ekoyuono dan lainnya. Minggu ini , jelas indra , peserta berdialog dengan sejumlah pakar dari facebook dalam  bingkai kick off problem vrewing day.
      Terpisah , petinggi facebook dari singapura developer program regional APAC elisha Tan menyampaikan, Facebook yang mampu menghubungkan semua orang diseluruh dunia.  

0 comments:

Post a Comment