6.11.17

(BRAIN GYM DI OLIFANT) Tumbuh Kembag anak Optimal

Fahrunisa Yeni Astari
16.310.410.1156


(BRAIN GYM DI OLIFANT) Tumbuh Kembag anak Optimal

       Tumbuh kembang anak bisa dirangsang menggunakan gerakan - gerakan sederhana. Bahkan melalui gerakan yang dirangkum dalam BRAIN GYM ini juga bisa menjadi terapi bagi anak berkebutuhan khusus.
Hal tersebut disampaikan nseorang psikolog kinestik, Chefira Lisanias S.Psi dalam acara Brain Gym yang diadakan sekolah Olifant .Menurut Lisanias gerakan sederhana untuk menstimulasi saraf - saraf di otak.Serta kerjasama otak bagian satu dengan yang lain.
"Kerja sama ini yang dibentuk melalui gerakan Brain Gym. Gerakan ini bisa dilakukan OLeh anak dengan usia berapapun, i jelas Lisanias di sela -sela acara yang Brain Gym.
       Lisa Menerangkan gerakan Brain Gym ini juga sangat cocok dilakukan untuk anak berkebutuhan khusus. Jika orangtua melakukan rutin setiap hari akan membantu mereka untuk berkembang lebih baik lagi.
      Head of School Olifant, Dewi Setyorini, Menambahkan Brain Gym Merupakan salah satu kegiatan dari level Up Your Skill yang diadakan Olifant. Acara ini bertujuan memberikan kesempatan pada anak danorangtua menambah skill dan pengetahuan mereka. Misalnya bagaimana orangtua mengasuh anaknya dan kemampuan berkomunikasi dengan anak.
      Melalui acara ini kami ingin meningkatkan ikatan antara orangtua dan anak. Kami memang mengadakan acara one full family package.

0 comments:

Post a Comment