21.4.17

ASIA STRATEGIS BAGI BISNIS PANASONIC





RESENSI PSIKOLOGI INDUSTRI DAN ORGANISASI


ASIA STRATEGIS BAGI BISNIS PANASONIC

Nama                           : SEPTIANA ABIDIN
NIM                            : 16.310.410.1147
Judul                           : ASIA STRATEGIS BAGI BISNIS PANASONIC
Penulis                         : CAS(Inisial)
Penerbit                       :KOMPAS
Tanggal Terbit             :13 April 2017

JAKARTA,KOMPAS -  Kawasan asia merupakan kawasan yang sangat strategis bagi bisnis Panasonic. Indonesia merupakan negara yang diharapkan bisa mendorong bisnis tersebut. Dikawasan Asia Pasifik, Panasonic mampu tumbuh da kali lipat aripada 2016 di bandingkan tahun 2015. Panasonic menargetkan top premium brand di Asia pada 2020. Kunci pertumbuhan Panasonic ada di kategori penyejuk udara( AC),lemari es,mesin cuci,dan teevisi. Panasonic berharap pertumbuhan bisnis penjualan di Indonesia bisa lebih cepat di bandingkan dengan negara-negara Asia lainnya.
Saat ini bisnis panasonic sangat meluas,tidak hanya bidang produk elektronik untuk konsumer,tetapi juga di bidang perumahan,solusi bisnis,otomotif,dan sistem industri. Hubungan baik antara perusahaan,penjualan,pelanggan,dan media diperlakukan untuk mencapai target pertumbuhan. Hubungan baik itu diyakini akan mengembangkan perusahaan sehingga mampu menghasilkan produk inovatif yang meningkatkan kualitashidup konsumen.
Potensi pasar produk elektronik tidak lepas dari pertumbuhan pendapatan domestik bruto,investasi di bidang perumahaan,dan belanja konsumen. Indonesia adalah negara berkembang dengan masyarakat modern sehingga segala suatu kegiatan membutuhkan alat elektronik Panasonic adalah salah satu pilihan elektronik favorit masyarakat Indonesia. Terbukti engan meningkatnya niali jual Panasonic di Indonesia.

SUMBER :
CAS.2017.Asia Strategi Bagi Bisnis Panasonic.KOMPAS,13 April 2017

0 comments:

Post a Comment