2.11.16

RESENSI ARTIKEL : SETERU DUA SEKSI, JUPE MINTA MAAF

Seteru Dua Seksi
Jupe minta maaf

Oleh : Khoirunnisa Istianah
153104101105
Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta

Akhir-akhir ini dunia artis sedang diguncang oleh kabar berseterunya dua artis Nikita Mirzani dengan Julia Perez, di dunia ini memang takkan lepas dari berbagai macam permasalahan. Dari yang terkecil sampai yang terbesar sekalipun, tergantung bagaimana kita menyikapinya.
Berawal dari Jupe yang panik karena mendengar bahwa asistennya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani, yang kemudian berlanjut dengan kicauan-kicauan di sosial media yang menyebut nama Nikita Mirzani. Pihak Nikita Mirzani yang merasa nama baiknya direndahkan, merasa tidak terima yang kemudian melaporkan pernyataan Julia Perez di media sosial atas dugaan pencemaran nama baik.
Setelah permasalahan tersebut semakin panas, akhirnya Julia Perez meminta maaf lantaran telah menuding aktris Nikita Mirzani melakukan tindak pemukulan terhadap asistennya. Permintaan maaf tersebut diunggah Julia Perez melalui beberapa kicauan di akun Twitternya. Jupe berdalih bahwa apa yang telah dilakukannya merupakan wujud kepanikan ketika mendengar asistennya dipukul.
Hal positif dari artikel ini adalah dapat mengingatkan kita kembali bahwa kita sebaiknya bisa bijaksana dalam menghadapi permasalahan dan menjaga emosi kita. Hal negatifnya adalah artikel ini hanya membicarakan hal-hal pribadi.


Sumber : Anonim, (2016). Seteru Dua Seksi - Jupe Minta Maaf. Tribun Jogja. 01 November 2016.

0 comments:

Post a Comment