28.12.15

Produk Ramah Lingkungan ACE untuk Menjaga Kelestarian Bumi

Ringkasan Artikel : Produk Ramah Lingkungan ACE untuk Menjaga Kelestarian Bumi


Antoni Firdaus
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta


Pemanasan global menjadi isu lingkungan utama saat ini.Menurut laporan Nasional Geographic Indonesia, pemanasan global merupakan ancaman utama bagi bumi.Namun, dalam kehidupan seharihari, banyak yang dapat kita lakukan untuk membantu menghentikan perusakan lingkungan.Salah satunya menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan.
ACE sebagai salah satu pusat home improvement terlengkap di Indonesia turut berperan untuk mendukung aksi cinta bumi dengan menyediakan produk green lifestyle yang ramah terhadap lingkungan. Misalnya saja Bulb Set LED dari Krisbow yang merupakan salah satu produk yang mendukung konsep energy saving Lampu LED ini menjadi solusi hemat listrik hingga 85 persen, bohlam bebas merkuri dan menyala hingga 20 tahun.
Konsep ”Stop Global Warming”, diimplementasikan pada portable cooler/warmer dari Mobicool. Yaitu menjaga makanan dan minyman tetap dingin dan hangat tetapi sekaligus menjaga Bumi dari bahaya Global Warming tanpa Freon-bebas emisi chlorofluorovarbon (CFC). Untuk mendukung gerakan go green, ACE menghadirkan grow kit berupa pot, dengan bibit dan media tanam dalam satu kemasan.
Ayo jaga kelestarian Bumi untuk kelangsungan hidup anak cucu kita di masa depan. Awali aksi “hijau” di rumah Anda bersama produk ramah lingkungan.


Sumber : ACE, Produk Ramah Lingkungan ACE untuk Menjaga Kelestarian Bumi. Kompas, 22 April 2015. Hal 35

1 komentar:

  1. Ingat! Bumi itu cuma satu. Oleh karena itu kita harus jaga.
    Bantu kami untuk mewujudkan indonesia yang lebih hijau. Silahkan kunjungi kami di http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus