22.4.24

Tugas Essay 4: Psikologi Lingkungan - Upcycling Sampah Anorganik - "Proyek Daur Ulang" oleh Finda Pensiuna Wati

 Finda Pensiuna Wati

Psikologi Lingkungan

Fakultas Psikologi

Universitas Proklamasi 45 YOGYAKARTA

Dosen Pembimbing Arundati Shinta

Email: Findapensiunawati7@gmail.com

THE NEW

Limba h cantik b Cord's



    Aku sedikit memperkenalkan produk baru dari home made Cord's, yang awalnya aku jual Accessories kali ini sedikit berbeda, masih sama kok di Accessories juga, namun ini dari Limbah padat yaitu kaleng bekas susu formula anakku.

    Karna banyaknya kaleng selalu di buang aku mutusin buat bikin sesuatu yang menarik dan bermanfaat tentunya. Untuk harga, aku tidak mematok harga, cukup kalian mendonasikan berapapun, dan biaya ongkir sesuai dengan alamat tujuan kalian. Untuk waktu pembuatan maksimal 4 hari setelah kalian order.

must haves

How about reusing everything? That's right, you can reuse everything you have or find around. Creativity combined with an eco- friendly mind can bring beauty to a room. And if wrapped as a gift, joy for a heart.






ACCESSORIES BY CORD’S                      RECYCLED PRODUCT

METAL AND WOOD FOR UNUSUAL HOME DECORATING


    Daur ulang merupakan hal yang alami bagi orang-orang kreatif dan artistik. Kemasan, furnitur lama, kaleng logam, kayu bekas, dan kain adalah bahan yang luar biasa untuk dekorasi rumah. Cord's menawarkan banyak barang bekas yang dapat diubah menjadi barang unik untuk dekorasi rumah modern. Kerajinan daur ulang, barang daur ulang, dan barang bekas menunjukkan secara pribadi dan menunjukkan cara kreatif mengubah kekacauan yang tidak diinginkan di rumah Anda menjadi sesuatu yang indah dan berguna. Daur ulang itu menyenangkan dan praktis.
    Banyak orang mendapatkan manfaat dari membuat dan memiliki barang daur ulang. Benda-benda yang tidak biasa menambah kesenangan dalam hidup. Ide desain daur ulang membantu kita membuang sisa-sisa.Kaleng makanan, kaleng bir, koran, botol kaca,tong logam, potongan kayu reklamasi, kemasan karton, semua bahan dapat dibuang ke tempat pembuangan sampah atau diubah menjadi barang fungsional dan orisinal, cocok untuk dekorasi rumah. Segala potensi daur ulang tersebut tidak boleh disia-siakan karena ketidaktahuan atau kemalasan kita. Ide ramah lingkungan untuk menggunakan kembali dan mendaur ulang mengubah pikiran manusia dan mengajari anak-anak untuk menghargai planet ini.Kita dapat menggunakan kembali dan mendaur ulang segala sesuatu, mulai dari cangkang mobil bekas hingga potongan kayu bekas, dan mengubah sampah tersebut menjadi furnitur yang indah dan modern. Masyarakat bergerak ke arah yang benar, menunjukkan kreativitas yang mengesankan dalam daur ulang dan desain ramah lingkungan.






0 komentar:

Posting Komentar