5.11.22

Gayeng, Lomba Tenis Meja PDSI Kementrian Perdagangan


 Gayeng, Lomba Tenis Meja PDSI Kementrian Perdagangan

Essay Ujian Mid Psikologi Lingkungan, 

dosen pengampu: Arundati Shinta ,

Marfino hamzah (21310410055) 

Tugas UTS



Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 77 para Pegawai Kementerian Perdagangan mengadakan pelaksanakan pertandingan tenis meja. Kegiatan ini berlangsung gayeng terlihat dari keramaian yang muncul dari para suporter peserta lomba yang menyemangati para pemain .

Dengan tepuk tangan dan menyanyikan yel-yel para suporter menyaksikan 32 peserta perorangan berlaga. Perlombaan digelar selama 3 hari mulai tanggal 18 hingga 21 Agustus 2022.

"Kegiatan lomba tenis meja tersebut ini menambah nilai atau berdampak positif serta menjadi sarana silaturahmi antar warga masyarakat agar bisa menciptakan keguyuban, kerukunan, serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram," ujar Arief Usman salah satu panitia lomba tersebut.


Menariknya dalam perlombaan yang diikuti 32 peserta, ada bank peserta wanita yang ikut berlomba. Pertandingan tenis meja ini memperebutkan hadiah total sebesar 10Jt. Selain itu juga diadakan pembagian doorprize untuk warga dan penonton.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana menyemarakkan olahraga khususnya tenis meja.Tentunya warga akan mendukung olahraga tenis meja di Kementrian perdagangan. saya berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus- menerus, bukan hanya di momen HUT Kemerdekaan saja," pungkas Arief.(*)



0 komentar:

Posting Komentar