10.7.18

Artikel Psikologi Lingkungan Polres dan Warga Perbaiki Jalan Rusak


Polres dan Warga Perbaiki Jalan Rusak

PENGARANG             :  Chatu Septiana
SUMBER                    : Kedaulatan Rakyat
NIM                            : 16.310.410.1155
PENULIS                    : GAL
TANGGAL TERBIT    : Rabu 14 Februari 2018

BOYOLALI ( KR ) – Menunggu proses perbaikan secara menyeluruh,kerusakan jalan di jalur lingkar Kota Boyolali diperbaiki oleh Polres Boyolali. Inisiatif tersebut dilakukan mengingat kerusakan jalan di jalur tersebut sudah memakan cukup banyak korba. Jalur lingkar utara tersebut sebenarnya saat ini sedang di perbaiki, yakni dengan mengganti lapisan aspal dengan cor beton. Namun karena proses perbaikan memakan waktu cukup lama, Polres Boyolali dan masyarakat pun berinisiatif menambal kerusakan jalan,terutama titik-titik lubang yang dalam yang dicor dengan beton mix.
            Harapannya agar bisa mengurangi angka kecelakaan di jalur tersebut sembari menunggu perbaikan jalur yang saat ini sudah berlangsung.  Inisiatif tersebut dilakukan karena keprihatinannya mendapati angka kecelakaan yang cukup timggi dijalur tersebut. Perbaikan yang terkesan terburu-buru ini karena angka kecelakaan yang sangat tinggi karena ini juga jalur alternative kerndaraan berat yang melintas. Bahkan warga sekitar mengungkapkan bahwa hampir setiap hari terjadi kecelakaan kecil. Sealin angka kecelakaan yang sangat tinggi warga sepanjang jalan juiga merasa bising sepanjang hari.
Hal positif : Warga dan pihak Polres Boyolali sangat perhatian dengan cara mereka lebih dulu memperbaiki jalan dengan alat yang seadanya dulu untuk keamanan berlalulintas kendaraan yang melintas di jalur tersebut.
Hal Negatif : Pemerintah tidak begitu sigap seharus nya jika sudah ada warga yang melapor pemerintah terkait seger mengarahkan alat berat untuk membantu perbaikan agar perbaiakn berjalan lebih cepat.



0 comments:

Post a Comment