25.11.17

PLAZA AMBARRUKMO GELAR TASTE OF HARMONY

ARTIKEL : PLAZA AMBARRUKMO GELAR TASTE OF HARMONY
IRNANINGSIH
FAKULTAS PSIKOLOGI
UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 YOGYAKARTA
Plaza Ambarrukmo menyelenggarakan event kuliner bertema "Taste Of Harmony" sejak 20-22 Oktober di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Selama tiga hari,berbagai kuliner nikmat di sajikan mulai dari Indonesian Food seperti sop iga, rawon, nasi goreng, nasi jamur, martabak, steak, burger hingga milkshake aneka rasa.


Publik Relation Plaza Ambarukmo Yogyakarta, Wahyu Hidayati MHS, menyatakan selain menikmati menu kuliner makanan dan minuman pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai konten acara menarik diantaranya tari tradisional dan pameran gelar budaya bekerja sama dengan Universitas Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta.

Event ini merupakan rangkaian dari event Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) 2017 yang secara serentak diadakan di 12 propinsi di Indonesia. Adanya event ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Yogyakarta serta dapat menjadi satu agenda wisata yang tidak hanya mengenalkan Yogyakarta kepada wisatawan luar kota tetapi juga mengenalkan ragam kuliner yang ada di Yogyakarta. (Rdi)-f

Sumber : Kedaulatan Rakyat, Sabtu 21 Oktober 2017, hal. 6

0 komentar:

Posting Komentar