31.8.17

Tejokers HT, Penyewaan HT Berkualitas di Yogyakarta



Juni Wulan Ningsih
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta


 
Foto: Tejokers HT
Tejokers HT merupakan penyewaan HT di Yogyakarta yang dimiliki oleh Aldy Febrianto. Tejokers HT sendiri beralamat di Jalan Wahid Hasyim, Kariyorejo, Dabang, Sleman Yogyakarta. Usaha yang telah berdiri sejak Januari 2017 ini, selain menawarkan harga sewa yang terjangkau juga gratis antar di wilayah Yogyakarta. Adapun harga sewa 1 unit HT adalah Rp 10.000,00 per 24 jam, bila ingin menyewa headsetnya juga biaya sewa ditambah Rp 5.000,00.


Foto: Tejokers HT
 Meskipun harga sewanya murah akan tetapi pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas HT dari Tejokers HT. Hal ini dikarenakan  40 unit HT milik Tejokers HT sebelum disewakan sudah dicek terlebih dahulu sehingga fungsi HT tidak akan mengganggu kelancaran Acara. Akan tetapi, bila terjadi kerusakan HT saat acara berlangsung karena kesalahan pengguna (customer) maka pengguna wajib memperbaiki HT sampai bisa berfungsi kembali. 




Media sosial agaknya masih menjadi sarana promosi yang efektif, dan menjadi salah satu cara memperkenalkan sebuah usaha khususnya Tejokers HT kepada masyarakat umum. Kita bisa melihat banyak sekali testimoni penyewaan HT dari Tejokers HT di akun instagramnya @ht_tejokers. Banyaknya testimoni ini tentu akan semakin menambah kepercayaan kepada Tejokers HT sebagai tempat penyewaan HT yang berkualitas dan profesional di area Yogyakarta. 


foto: Tejokers HT
Pemesanan HT di Tejokers HT bisa melalui nomor 082221423438, BBM D9D4AF45, dan Line aldyfebrianto02. Selain menghubungi kontak person diatas, bisa juga datang ke kediaman Mas Aldi di Jalan Wahid Hasyim, Kariyorejo, Dabang, Sleman. Jadi tunggu apalagi, serahkan kelancaran komunikasi Acara anda kepada Tejokers HT. Selain harga sewanya yang murah dan free antar, kualitas tetap menjadi nomor utama bagi Tejokers HT.

0 komentar:

Posting Komentar