31.8.17

Alainn Craft



Juni Wulan Ningsih
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta



Foto: alainn craft
Teman lagi banyak yang wisuda tapi bingung mau memberi hadiah apa. Yuk kepoin akun instagram Alainn.Craft disana ada hasil kreasi dari bahan stoking lho. Bahan stoking import ini disulap menjadi boneka dan beraneka ragam bunga oleh dua bersaudara mbak Kiftiya dan Naurmy. Menariknya lagi, kita sebagai pembeli bisa request lho, desain kreasi bunga stoking ataupun bonekanya sesuai keinginan kita. So, pastinya gak bakalan ada tuh orderan yang tidak sesuai keinginan pembeli dan tentu saja kualitas menjadi prioritas Alainn. Craft.

foto: alainn craft
Selain sebagai hadiah wisuda, hasil kreasi dari bahan stoking ini bisa juga digunakan sebagai hadiah penikahan, hiasan kantor, hiasan rumah,  hiasan dinding, dan hiasan kamar. Hiasan bungan dan boneka berbahan dasar stoking dari alainn.craft ini dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau cukup Rp 100.000,00 saja. Pengerjaannya juga terbilang tidak lama karena dalam dua atau tiga hari sejak tanggal pemesanan, handmade dari Alainn.craft ini sudah jadi dan bisa diambil. 

foto: aliann craft
Meskipun usaha ini baru di perkenalkan di media sosial tahun 2017 ini, akan tetapi handmade dari Alainn.craft ini  sudah sampai ke Riau. Ya, Mbak Kiftiya dan Naurmy memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan usaha mereka. Selain promosi melalui instagram, dua bersaudara ini sering promosi menggunakan whatsapp dan facebook. 


foto: alainn craft
            Pemesanan bunga dan stoking di Alainn.craft juga cukup mudah yaitu bisa langsung mendatangi kediaman mbak Kiftiya di Jalan Kramat Jaya Baru 5 no. 21, Johar Baru, Jakarta Pusat atau menghubungi WA 089693268578. Sementara bagi pembeli yang berada di Luar kota Jakarta, tidak perlu khawatir tidak bisa order karena Alainn.craft juga siap mengantarkan pesanan anda dimanapun anda berada melalui Jasa Pengiriman, dengan catatan ongkos kirim ditanggung pembeli. Jadi, segera percantik rumah ataupun kantor anda dengan hiasan bunga dan boneka stoking dari Alainn.craft.  

0 komentar:

Posting Komentar