10.4.17

bank sampah membawa berkah


BANK SAMPAH MEMBAWA BERKAH
IRNANINGSIH
FAKULTAS PSIKOLOGI 
UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 YOGYAKARTA

Berkunjung ke bank sampah tidak hanya sekedar memenuhi tugas kampus, kami juga mendapat sambutan dari ibu-ibu warga kampung Gendeng Timoho.Mereka menyapa dengan ramah dan senyum serta tutur kata yang halus.

Selain tugas selesai kami juga menambah teman, dan pengalaman, karena  ternyata mereka-mereka yang berada di bank sampah ternyata orang-orang yang berwawasan luas dan memiliki komitmen tinggi dalam memperlakukan sampah demi anak cucu kita nanti.


Sungguh pengalaman yang luar biasa langka, kami dapat bergaul dengan orang-orang sederhana yang memiliki cita-cita luhur demi bumi pertiwi tetap hijau. Kunjungan kami pun mendapat tempat di hati anak-anak tk sekitar bank sampah. Mereka jadi tertarik mengumpulkan sampah dan mengunjungi bank sampah. Bayangkan jika dari sekecil ini sudah peduli lingkungan, maka kelak kita tidak akan khawatir dengan sampah yang mereka hasilkan.
 bank sampah merupakan sebuah tempat yang di gunakan untuk menabung sampah (munasya.com).dan mendengar kata bank sampah anak-anak TK ini sangat penasaran dan ingin berkunjung serta terlibat dengan bank sampah.
Ternyata kunjungan kami ke bank sampah kemaren, 9 April 2017 mampu membuat orang lain tertarik dan mengikuti langkah kami dengan menabung di bank sampah.


Sumber : http://Munasya.com/tag/cara-kerja-bank-sampah/
                 28 Mei 2016 

0 comments:

Post a Comment