3.12.19

Artikel


Malu Punya Anak di Luar Nikah, Wanita Ini Buang Bayi ke Sumur



Oleh Juilchris E Mirino

Nim  : 18.310.420.1198
Tugas Psikologi Klinis
Dosen Pengampu : Fx. Wahyu Widiantoro, S.Psi,.M.A


Penemuan yang mengejutkan para warga dengan adanya jenazah bayi perempuan yang dibuang ke dalam sumur dengan menggunakan kantong plastic hitam, kejadian ini terjadi ketika seorang warga yang bernam llis saat tengah membersihkan beras rendamannya di sumur milik Dedin. Saat itu, llis mencium bau tak sedap setelah menggunakan air dari sumur tersebut.

Hal ini diketahui oleh llis setelah melihat adanya kantong plastic hitam di dalam sumur, dan llis meminta bantuan kepada Dedin untuk mengambil kantong tersebut, hingga akhirnya misteri tersebut mulai terungkap. “setelah dibuka ternyata jenazah perempuan lengkap dengan tali ari,” ujarnya.

Beberapa barang bukti di serahkan kepada apparat kepolisian untuk melakukan pendapalan kasus tersebut.

 

“pelaku berusia sekitar 19 tahun, tertangkap sekitar pukul 08.30,”  Minggu (10/3/2019), Warga kampung Badega, Desa Cipangramatan Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Jawa Barat, ujarnya.

Kasus ini terungkap dari keterangan dokter yang membidani kelahiran SK, hingga akhirnya melakukan aksi bejatnya itu. Motif karena takut dan malu sama keluarga dan tetangga,” ujarnya.

SK merasa malu atas kehamilannya yang diduga merupakan buah hasil percintaan di luar nikah dengan FR, (24) yang berasal dari kampung Citampang Desa Panawa Kec Pamulihan Kabupaten Garut.
"Saat ini FR belum diamankan," kata dia.

 

Sumber : https://www.liputan6.com/regional/read/3913567/malu-punya-anak-di-luar-nikah-wanita-ini-buang-bayi-ke-sumur


0 comments:

Post a Comment