16.7.19

Pesan persaudaraan dari bandung


PESAN PERSAUDARAAN DARI BANDUNG
RESENSI ARTIKEL PSIKOLOGI SOSIAL

Rezki Oktama
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta



Gilang memilih melukis abstrak, ia menggambarkan gedung-gedung dalam ruang angkasa beserta alien. Ia tidak terpatok dengan tiga warna dasar. Warna dasar itu di kombinasikan sehingga tercipta warna seperti jingga, unggu dan hijau. Mungkin pilihan politiknya tidak sama.

Pemilu 2019 dua hari di depan Rakyat di tanah air siap menyalurkan hak politiknya dalam pesta demokrasi yang ramai. Perbedaan pilihan tidak bisa di tolak namun, persaudaraan anak bangsa janganlah di korbankan.

Di kota bandung jawa barat jum’at, 12 april 2019, tujuah ruang adalah komunitas kreatif di bandung.

Menjelang pemilu 2019, salah satu mahasiswa jurusan seni murni, Fakultas seni rupa dan design institusi, seni budaya indonesia (ISBI) bandung. Saat mengetahui rencana kegiatan itu tiga hari lalu dia langsung bersemangat.

Muhammad farhan (19) dan dan dari seni geri (38), ketua indonesia screen printers, komunitas perajin sablon, menawarkan jasa sablon gratis, peserta dapat menyablonkan kaosnya dengan kalimat #2019 indonesia damai.

Dari karya seni dan kreatif, siapa saja yang melihatnya diajak terus belajar, pilihan politik warga negara dalam pemilu 2019.



Referensi:
Kompas: (2019) 14 April Hal. 16


0 comments:

Post a Comment