20.4.19

LARI BERSAMA PASTIKAN PEMILU DAMAI


LARI BERSAMA, PASTIKAN PEMILU DAMAI
RESENSI ARTIKEL PSIKOLOGI SOSIAL

Marsum
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta


Bima Arya selaku Wali Kota Bogor mengajak semua warga yang memili hak suara menggunakan haknya pada 17 April nanti, Ajakan itu disampaikan saat Run Pemilu yang diselenggarakan Komisi Pemilohan Umum (KPU) Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya dengan warga Kerabat, tetangga dan teman untuk ke tempat pemungutan suara pada hari pencoblosan tersebut beserta Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan meyakini hajat nasional Pilkada Serentak 2019.

Di tempat Pencoblosan di Komisi Pemiliahan Umum (KPU) Kota Bogor dan Kapupaten Bogor yang mengadakan Pilkada Serentak 2019.

Menjelang Pilkada Serentak 2019, Pemilihan anggota legislative dan pemilihan presiden kali ini dijamin akan aman dan konduktif.

Karena Ketua KPU Kabupaten Bogor Ummi Wahyuni menatakan, pihaknya sengaja menanamkan kegiatan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa dengan berbagai warna partai, apapun warnanya harus tetap konduktif.

Kelebihan artikel ada tiga yaitu:
1.    Wali Kota Bogor, Wakil Bupati Bogor dan Ketua KPU Kapubaten Bogor sangat menganjurkan masyarakat untuk mencoblos di Pilkada 2019 ini dan memilih sesuai dengan hari nurani masing-masing.
2.    Wali Kota Bogor beserta jajarannya peduli terhadap masyarakat menjelang pilkada 2019.


Sumber
Kompas (2019).  Lari Bersama Pastikan Pemilu Damai. 8 April hal.20.






0 comments:

Post a Comment