16.4.18

RESENSI ARTIKEL : Tahun Ini , Jalur Wisata Mulai Dibangun


Tahun Ini , Jalur Wisata Mulai Dibangun


PENGARANG             :  Chatu Septiana
SUMBER                    : Kedaulatan Rakyat
NIM                            : 16.310.410.1155
PENULIS                    : AWA
TANGGAL TERBIT    : Rabu 7 Maret 2018

            WONOSARI ( KR ) – Guna mendukung wisata yang akan di bangun pada tahun 2018. Namun untuk jalan Wonosari- Pantai Baron dan Pantai ke arah timur sampai arah tepus. Jalur wisata yang sangat mempertihatinkan di Wonosari ini akan segera dituntaskna pemerintah setempat. Jalan rusak,bergeronjal, dan berlubang dimana mana yang sangat menganggu perjalanan para wisatawan. Dengan adanya perbaikan jalan ini pemerimtah berharap akan perbaikan ekonomi masyarakat sekitar. Jalan yang sudah diperbaiki akan membuat para wisatawan semakin nyaman untuk berkunjung ke wonosari.
            Status jalan yang belum jelas juga membuat warga sekitar enggan membantu untuk insfrastruktur jalan agar memudahkan para wisatawan. Jalur wisata pantai selatan kondisinya sudah sangat memperihatinkan ,selain masih sempit banyak tikungan tajam dan tanjakan maut. Medan perjalana yang sangat membahayakan perjalanan wisata tanjakan tajam yang sangat membahayakan nyawa para peminat wisata di wonosari ini.
Hal Positif : Hal positif yang dapat diambil ini adalah kesempatan warga sekitar untuk memperbaiki perekonomian karena aka nada wisatawan yang pastinya membludak.
Hal negative : Warga sekitar kurang tanggap dalam  mengatasi sebuah hal kecil dari jalan yang berlubang kecil seharusnya masyarakat bekerja sama untuk menambalnya agar tidak menjakur ke jalan jalan lainnya.


0 comments:

Post a Comment