11.4.18

     KARYAWAN “ HAPPY “, KERJA “ ENJOY “


                        RR Erlin Setyati
                        17.310.410.1173

Yogyakarta adalah salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan dalam negeri maupun manca negara. Alamnya sangat indah dan budayanya memiliki makna yang dalam, penuh dengan falsafah – falsafah kehidupan, yang mendorong wisatawan sangat ingin melihat dan mengenal lebih dekat kota Yogyakarta. Selain itu, wisata kuliner di Yogyakarta sudah terkenal kelezatannya, unik dan banyak macamnya juga dengan harga terjangkau.
Sebagai kota tujuan wisata, tentunya harus didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai, yang mendukung
kenyamanan wisatawan dalam menikmati kunjungannya. Salah satunya adalah tersedianya jumlah hotel yang cukup, dengan kualitas pelayanan yang baik, akan sangat mendukung pariwisata di Yogyakarta.
Dalam artikel ini menyajikan berita tentang manajemen Hotel Tentrem Yogyakarta. Artikel tersebut mengupas bagaimana manajemen Hotel Tentrem mempertahankan kualitas pelayanan kepada para tamu, juga bagaimana manajemen memiliki perhatian khusus terhadap para karyawannya. Manajemen memandang karyawan adalah aset perusahaan yang berharga. Memperlakukan karyawan secara baik, terpenuhi kebutuhan – kebutuhan normatifnya, akan menjadikan karyawan memiliki rasa “ happy “dan ‘enjoy “ saat bekerja,  sehingga out put -nya adalah kinerja karyawan yang maksimal, mendukung tercapainya tujuan – tujuan bisnis tempat kerjanya. Perhatian – perhatian kecil namun sangat berharga, misalnya diberi kesempatan pijat relaksasi, tidak luput dari perhatian manajemen dan menjadi hal yang sangat menyentuh hati para karyawannya.
Artikel ini sangan bermanfaat dan informatif, bisa menjadi contoh bagi hotel – hotel yang lain dalam menjalankan bisnisnya, dan jadi referensi bagi wisatawan yang akan datang ke Yogyakarta. Diharapkan di Yogyakarta akan semakin banyak hotel – hotel berkualitas dan dengan  manajemen yang baik , juga dengan ciri pelayanan masing – masing.


0 comments:

Post a Comment