17.3.18

SPOT TERBARU DI KAWASAN XT SQUARE

Oleh : Riyanti
NIM : 17.310.410.1163
Psikologi Industri


Hai,, ada yang sudah pernah kesini?
Yogyakarta, sebagai kota pelajar,budaya dan wisata. Semakin tahun semakin banyak menawarkan keindahannya untuk dijelajah para pencinta wisata. Dan inilah tempat terbaru wisata di tengah kota Yogyakarta,tepatnya berada di kawasan XT Square jalan Veteran 150-151 Pandeyan Umbulharjo Yogyakarta. Pembuatan wahana ini sangat cocok dengan kondisi sekarang ini, kondisi dimana masyarakat hobi berselfie dan memburu tempat yang indah untuk dijadikan background foto. 
Sebelumnya kawasan XT Square sendiri berisi ruko ruko penjualan,ada gedung yang sering kali digunakan untuk acara acara tertentu,dan biasa dipakai untuk acara sunday morning. Pihak manajemen sendiri membuat konsep yang tepat untuk kebutuhan masyarakat yang doyan "hunting foto". Sebelumnya manajemen juga sudah sukses dengan D arca, D mata, dan D walik yang juga berada di kawasan ini. Karena kawasan ini ramai di siang hari dengan wahana yang lain, maka dibuatlah Taman Pule ini, yang mungkin bisa jadi tujuan wisata di malam hari.
Di taman ini ada terdapat 7 tempat spot foto yang memanjakan pengunjung. Masing-masing spot dibuat dari akar pepohonan.
Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000/orang, kita sudah bisa berfoto sepuasnya.Setiap harinya wahana ini dibuka dari pukul 10.00 sampai dengan 23.00.
Sepertinya pemerintah setempat dan para investor paham akan kebutuhan masyarakat di jaman ini,dengan maraknya dibuka tempat wisata baru di daerah Yogyakarta. Dengan demikian itu juga berarti berkah bagi masyarakat di sekitar kawasan wisata tersebut, membuka lowongan pekerjaan dan jelas membuka peluang usaha untuk masyarakat sekitar.
Maju terus untuk pariwisata di Yogyakarta! 

0 comments:

Post a Comment