13.1.18

MENJALIN KEAKRABAN LEWAT ” NYALON BERSAMA “



MENJALIN KEAKRABAN LEWAT ”  NYALON BERSAMA “



PENGARANG : Chatu Septiana
NIM                 : 16.310.410.1155
SUMBER         : Kedaulatan Rakyat
PENULIS          : R-2 ( Inisial)
TANGGAL       : Minggu, 15 Oktober 2017

                Melakukan kegiatan bersama anggota keluarga memang banyak manfaatnya. Tidak hanya menjalin keakraban, namun juga  mengetahui kondisi fisik dan psikis anggota keluarga. Seiring berkembang jaman maka waktu untuk keluarga pada generasi jaman sekarang sangat lah kurang,ketika mereka mengadakan acara kecil keluarga mereka lebih sibuk dengan gadget. Kebereadaan gadget yang sangat berperan peting dalam hal ini memang tidak bisa di hindarkan.
                Dengan metode pergi ke salon bersama maka inilah solusi seorang ibu yang sangat sibuk dalam kesehariannya dapat memberikan waktu kepada si kecil. Melakukan perawatan bersama sang putri adalah cara yang sangat efektif daripada bertamsya dan hanya akan asik juga dengan gadget. Ketika di salon sang ibu akan banyak mengobrol dengan anak menanyakan anaknya ada keluhan apa inilah cara efektif yang sangat singkat namun sangat berarti.
Hal possitif :
                Keakraban keluarga dapat terjadi di mana ketika sesorang dapat memberikan perbedaan waktu dengan kelurga,ataupun di dunia pekerjaan.
Hal negative :
                Wanita karir tidak jarang mereka tidak dapat memberikan waktu yang pas dengan anak maka ibu di tuntut untuk memberikan waktu yang baik dan pas.

0 comments:

Post a Comment