13.1.18

AJAK GENERASI MUDA HIDUP SEHAT



AJAK GENERASI MUDA HIDUP SEHAT



PENGARANG : Septiana Abidin
NIM                 : 16.310.410.1147
SUMBER         : Kedaulatan Rakyat
PENULIS          : ATI( Inisial)
TANGGAL       :  Senin, 23  Oktober 2017

                Gaya hidup sehat yang banyak di lakukan masyarakat saat ini dengan mengatur pola makan, berolah raga secara teratur serta pandai – pandai mengelola tingkat stress. Gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan masyarakat khusunya yang tinggal di perkotaan. Kesadaran tentang pentingnya hidup sehat belum semua generasi muda pahami. Adanya makanan isntan yang membuat  mereka merasa mudah untuk memilih menu makan ini adalah salah satu faktor besar penganggu gaya hidup sehat di kalangan generasi muda.
                Yang tak kalah penting  adalah pemeriksaan secara rutin. Pemeriksaan rutin ini saat ini sangat penting karena gaya hidup generasi muda di Indonesia tidak lagi sehat. Generasi muda yang sehat muncul dari pemikiran generasi muda. Kesehatan saat ini adalah sesuatu yang sangat berharga karena penyakit bermacam-macam yang muncul dari makanan instan dan gaya hidup tidak sehat.Generasi  muda saat ini dipermudah dengan makanan siap saji yang sangat berbahaya namun mereka tidak menyadari hal ini.
Hal positif :
                Menjaga generasi muda dari gaya hidup yang sehat ini adalah sebagai kunci generasi  muda untuk masa depan yang lebih baik.

Hal negative :
                Makanan siap saji adalah perangan antara generasi muda yang akan hidup sehat dengan cara ini maka generasi akan hancur dengan adanya makanan instant.

0 komentar:

Posting Komentar