16.12.17

Publikasi Acara SMA Muhammadiyah Kalasan

Publikasi Acara SMA Muhammadiyah Kalasan
Wahyu Relisa Ningrum

Fakultas Psikologi
Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta

Publikasi ialah salah satu hal yang penting dalam menyelenggarakan sebuah acara. Publikasi acara harus dibuat semenarik mungkin karena setiap kita membaca publikasi tersebut harus dapat menjelaskan kepada pembaca tentang apa, kapan, bagaimana, siapa, dimana, dan mengapa diadakan acara tersebut. Kesemuanya harus dikemas dengan apik dan menarik. Mahasiswa Psikologi UP45 Yogyakarta menerapkan pembuatan poster sederhana untuk menunjang kegiatan psikologi berbagi ke sekolah. Berikut adalah posternya...
      Kepanitiaan yang digawangi Triyono memiliki lima partner kerja. Pembagian tugas di hari tersebut berbeda dengan kegiatan di sekolah sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar mahasiswa mampu bertaggungjawab di berbagai posisi yang ada. Berikut adalah susunan kepanitiaan kecil tersebut:
1. MC : Husna
2. Triyono : Pemateri
3. Rere, Adel : Humas, Pubdekdok, Perkap
4. Nurul : Ice breaker
      Biasanya kita berenam, tetapi pada hari itu salah satu personel berhalangan hadir. Semoga di acara selajutnya Ahmad dapat bergabung kembali. Itulah bukti tanggung jawab kita sebagai mahasiswa, walaupun personel tidak lengkap tetapi acara harus terus berjalan. Kita harus saling melengkapi dan selalu berkordinasi baik langsung maupun tidak langsung (via WhatsApp). 
     Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Fx. Wahyu Widiantoro yang tidak henti-hentinya membimbing dan mengarahkan kami. Terima kasih atas kesolidan dan dukungan team selama ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Sekolah dan jajarannya yang telah memberi kesempatan dan waktu kepada kami untuk bisa berbagi dengan siswa siswi di sekolah tujuan kami. Jayalah Selalu Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta.  

0 comments:

Post a Comment