17.12.17

PERAN SEBUAH PUBLIKASI

ARTIKEL PSIKOLOGI BERBAGI : PERAN SEBUAH PUBLIKASI
IRNANINGSIH
FAKULTAS PSIKOLOGI
UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 YOGYAKARTA

Kesuksesan sebuah acara tentu banyak faktor di dalamnya, mulai dari tim yang solid, kepemimpinan yang arif, tanggungjawab setiap personil, sence of belonging dari setiap kru terkait, kemampuan mengontrol emosi dari masing-masing anggota, dan pembagian jobdis yang jelas. Namun ada yang tak kalah penting, yang ikut menjadi point penting dan faktor penentu pula yakni Publikasi.
Ya.........Publikasi, sebuah publikasi mampu mendongkrak kesuksesan suatu acara tentunya dalam perekrutan peserta atau audience. Banyak sedikitnya peserta yang berminat pada acara kita ternyata juga efek dari pengaruh gencar tidaknya publikasi yang kita lakukan. Publikasi yang kami lakukan terinspirasi dari ide kreatif adik-adik semester 3 yang mana lebih dulu melakukan psikologi berbagi di beberapa SMA di kota Yogyakarta.

Publikasi bisa di lakukan dengan membuat brosur, pamplet, poster, maupun baliho. Kali ini kami menggunakan Poster, agar menarik dan membuat audience penasaran dan mau membaca poster kami, maka kami harus mendesign semenarik mungkin poster untuk event ini. Karena ini bukan sekedar berapa besar event kami, namun juga membawa nama baik kami yang berlabel mahasiswa dan tentunya berharap mampu memberi imbas pada Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45.

0 komentar:

Posting Komentar