14.12.17

Networking



PSIKOLOGI BERBAGI 

“No bird soars too high if he soars with his own wings. – Tidak ada burung terbang terlalu tinggi bila ia terbang dengan sayap-sayapnya sendiri.”
~ William Blake




Psikologi berbagi ini tanpa arti jika tanpa mahasiswa kece yang memiliki semangat juang yang tinggi dan kekompakan team yang laur biasa. Siapa saja mereka ? ini dia :
Catu Septiana dan Yona Saputri Pembawa Materi Maju mundur cantik (Maju untuk sukses atau mundur untuk gagal) yang punya semangat yang luar biasa untuk menarik kefokusan para peserta untuk memahammi materi, Fahrunnisa Yeni Sebagai pembawa acara, pemandu Ice Breaking up normal dan senam otak yang tentunya harus mengeluarkan tenaga fisik yang ekstra. Wardana selain sebagai pembawa acara juga sebagai pemandu Ice Breaking Black Magic yang harus menarik kefokussan kosentrasi seluruh peserta dengan sulap menyulap. Septiana Abidin sebagai seksi konsumsi yang tentu bekerja keras dan lembur demi kita dan peserta tidak kelaparan dan kehausan saat acara berlangsung. Pipit sebagai bendahara yang harus kesana kemari mengurus hitung-hitungan. Asep sebagai juru pegabadian /juru foto ataupun seksi perkap yang harus bolak balik kesana kemari. Asri sebagai juru tulis menulis setiap acara. & Hanip sebagai pengkoordinasian acara.

 Terimakasih atas kekompakan yang diciptakan tanpa semangat kalian acara ini tidak akan bisa sampe sesukses ini
Sebatang panah akan mudah patah, tetapi tidak dengan sepuluh di dalam sebuah kemasan.
.
sama halnya dengan team ini.
acara ini tanpa kalian bukanlah apa-apa 
.
dengan kebersamaan tetaplah indah dalam sebuah kekompakan.

tetap semangggattt :) 
  

0 comments:

Post a Comment