5.11.17

KLIPING METOPEN MENYELAMATKAN ANAK BANGSA DARI NARKOBA

MENYELAMATKAN ANAK BANGSA DARI NARKOBA

Nama                           : Chatu Septiana
NIM                            : 16.310.410.1155
Judul                           :Menyelamatkan Anak Bangsa Dari Narkoba
Penulis                         : SW (Inisial)
Penerbit                       :Kedaulatan Rakyat
Tanggal Terbit             : Rabu 11 Oktober 2017

                Narkobaadalahpermasalahn yang takkunjungusaibagibangsa Indonesia.Peredarannya yang sangatpesatmembuatmasyarakatdenganmudahmembelinya.Pengetahuanmasyarakat Indonesia tentangjenis,macam , danbentuknarkobasangatjauhdari kata normal. Penyuluhan yang sudahdilakukanbelumseberapapantasbagimasyarakat.Penyuluhan di berbagimasyarakatakanlebihbaikjikamembawacontohnyatadarinarkoba agar masyarakatpahamakanbahayadandampaknarkoba.

                Keluhan orang tuatentangperkembangananakmereka yang masihdalammasaperkembangansamahalnyadengan rasa was-was dankawatirakanbahaynarkoba. Generasianakmuda yang sudahsangatmembahayakanakanmunculketikamerekasudahsalahbergaul. Bahayanarkobamasihmenjadisalahsatupermasalahanbesar yang orang tuaharuskendalikanuntukkemajuanzaman.Narkobaadalahbarang yang masihsangatawambagianak-anaknamunmereka yang salahbergaulsudahpahamakanadanyanarkobadenganberbagaimacamjenis.

Hal negatif :Artikelinibelumlengkap data anak yang menggunakannarkobadarisisiusiabahkanbelummenyebutkanjenisapa yang sangat di permasalahkandalamartikelini.

Halpositif:Denganadanyaartikelinisatupengetahuanakanmenambahnamunlebihbaikjikamemangmemungkinkan orang tuauntukmengatisiapasianaklebihdekat.

Sumber :Kedaulatan Rakyat, Rabu 11 Oktober 2017

0 komentar:

Posting Komentar