16.9.17

Fathonah, Private Calistung dan Iqro’



Juni Wulan Ningsih
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta




Foto: Asih
Si kecil kesulitan belajar, belum lancar membaca, menulis dan berhitung seperti teman-teman seumurannya. Perasaan was-was sebagai seorang ibupun jadi sering menerpa dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada si buah hati. Langkah apa yang harus dilakukan agar si kecil bisa segera membaca dan menulis. Mengajari anak tentu menjadi jalan keluar atas masalah ini, akan tetapi bila kesibukan menjadi penghalang dan kita tidak yakin bisa mengajari anak dengan sabar maka mengeleskannya dapat menjadi pilihan yang baik untuk perkembangan anak. 

Foto: Asih
Fathonah, private calistung dan iqro’ hadir ditengah kota Yogyakarta sebagai solusi keterlambatan anak dalam belajar membaca,menulis dan berhitung (calistung). Selain menyediakan private calistung, Fathonah juga menyediakan private membaca iqro’ dan segala kesulitan anak dalam mata pelajaran Sekolah Dasar. Fathonah, private calistung dan iqro’ yang memang diperuntukan bagi anak Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar tentunya menjadikan pengajarnya sangat sabar, mudah dekat dengan anak, dan mampu menyesuaikan metode belajar dengan karakteristik anak. Hal ini tentunya akan menjadikan belajar menjadi hal yang menyenangkan bagi anak.


Semboyan “Belajar itu Menyenangkan” itulah yang dihadirkan Fathonah, private calistung dan iqro’ dalam mengajari anak dalam belajar sehingga anak tidak lagi menganggap belajar sebagai momok yang menakutkan. Fathonah, private calistung dan iqro’ sendiri merupakan jasa les privat yang dimiliki oleh Mbak Asih yang merupakan Guru di TK Khalifah sekaligus mahasiswa Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta. Sepak terjang beliau sebagai seorang guru yang tentunya sudah tidak diragukan lagi tentunya membuat Mbak Asih mempunyai segudang cara kreatif dan menarik minat anak dalam belajar.

Fathonah, private calistung dan iqro’ yang telah berdiri sejak tahun 2016 ini telah membuat banyak anak menjadi menyukai belajar dan tidak lagi menganggap belajar sebagai momok yang menakutkan. Sementara itu keuntungan les di Fathonah yaitu guru datang langsung kerumah jadi di area Yogyakarta manapun anda berada, pengajar Fathonah siap membantu kesulitan belajar si kecil. Adapun biaya les privat di Fathonah, private calistung dan iqro’ sebesar Rp 35.000,00 hingga Rp 45.000,00 per jam. 

foto: Asih
Adapun waktu dan berapa kali pertemuan dalam satu minggu menyesuaikan kemauan si anak atau sesuai kesepakatan. Sementara itu, Mbak asih dalam memperkenalkan Fathonah, private calistung dan iqro’ selain dari teman ke teman dan murid didik Mbak Asih sendiri, Ia juga menggunakan media sosial seperti Whatsapp sebagai media promosi. Bagi yang ingin menyewa jasa Mbak Asih dalam mengatasi kesulitan belajar anak baik dalam hal calistung maupun iqro’ dapat menghubungi 085 728 918 947. Buruan hubungi Fathonah, private calistung dan iqro’ agar anak semakin menyukai kegiatan belajar.

0 comments:

Post a Comment