10.6.17

Resensi Artikel - SIDO MUNCUL BENTUK NOTA KESEPAHAMAN DENGAN UMJ





Resensi Artikel            : Sido Muncul Bentuk Nota Kesepahaman Dengan UMJ
Nama                           : Yusuf Wardana
NIM                            : 163104101130
Judul Artikel               : Sido Muncul Bentuk Nota Kesepamahaman dengan UMJ
Nama Penulis              : VTO
Nama Penerbit            : Kompas
Tanggal Terbit             : 06 Juni 2017

PT Indutri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk ikat perjanjian nota kesepamahan dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) di Ungaran, Semarang, Kamis (30/3). Nota kesepamahaman yang berlaku selama 3 tahun ini berkaitan dengan kerja sama bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Kesepakatan ini di tanda tangani oleh oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat dengan Dekan Fakultas Kedokteran dan Kesehatan UMJ Slamet Sudi Santoso. Sido Muncul sebelumnya juga telah menjalin kerja sama dengan Universitas Diponegoro, Semarang, Universitas Shanata Dharma, Yogyakarta, dan Universitas Maranatha, Bandung.

Dalam artikel ini dapat di simpulkan bahwa PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk,  meningkatkan lagi kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.Kali ini PT Indutri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Universits lainnya.

Dalam artikel ini penulis tidak menjelaskan hasil dari bentuk kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang di hasilkan dari kerja sama dengan Universitas Diponegoro,Universitas Sanata Dharma, dan Universitas Maranatha.

0 comments:

Post a Comment