10.6.17

Resensi Artikel - ACE HARDWARE SILIWANGI SEDIAKAN PARSEL ISTIMEWA UNTUK HADIAH LEBARAN





Resensi Artikel            : Ace Hardware Siliwangi Sediakan Parsel Istimewa Untuk Hadiah
  Lebaran
Nama                           : Yusuf Wardana
NIM                            : 163104101130
Judul Artikel               : Ace Hardware Siliwangi Sediakan Parsel Istimewa Untuk Hadiah
  Lebaran
Nama Penulis              : LAU
Nama Penerbit            : Kompas
Tanggal Terbit             : 07 Juni 2017

Menyambut hari raya Idul Fitri, Ace Hardware Siliwangi menyediakan aneka parsel lebaran bagi konsumen yang membutuhkan hantaran istimewa bagi kerabat, kolega, maupun rekan kerja.
Menariknya, jika parsel identic dengan makanan,yang disediakan Ace Hardware justru berupa perlengkapan rumah tangga, perabot dapur,  perlengkapan otomotif yang fungsional dan tentunya bermanfaat bagi yang menerima.
Deputy Store Manager Ace Hardware Siliwangi Semarang Arif  Rahman mengatakan, parsel tersedia dalam berbagai bentuk dan tema yang menarik. Hargana pun relative terjangkau, yakni mulai Rp 400 ribu.
Namun, konsumen juga dapat berkreasi membuat parsel sendiri.Penyusunan parsel akan di bantu oleh store team Ace Hardware Siliwangi,tanpa biaya tambahan. “Harga parsel sesuai akumulasi total produk yang akan di kemas,”imbuh Store Manager Ace Hardware Siliwangi Rachmad Febriyanto.
Rachmad mengatakan, produk parsel yang cukup laris selama ramadhan ini yakni parsel berisi perabot rumah tangga, peralatan memasak, dan aneka toples. “Tapi,ada juga konsumen yang mencari perlengkapan untuk mobil karena aktivitas kerjanya memang seputar otomotif,”kata rachmad.

Dalam artikel ini penulis hanya menjelaskan kreasi Ace Hardware Siliwangi meyambut hari raya Idul Fitri, yaitu dengan menyediakan parsel lebaran bagi konsumen.Penulis tidak menjelaskan penjualan sebelum adanya parsel sehingga tidak ada pembanding antara sebelum adanya parsel dan sesudah adanya parsel.Penulis juga tidak menjelaskan sesudah adanya kreasi parsel jumlah konsumen meningkat atau tidak.

0 comments:

Post a Comment