19.6.17

KONAMI Trucuk Klaten



Juni Wulan Ningsih
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta

foto: juni
KONAMI merupakan sebuah swalayan, agen LPG dan AQUA Galon. Supermarket milik bapak Sarjito ini berada di Jalan Ngaran - Trucuk, Dangaren, Trucuk, Klaten. KONAMI Swalayan menjual beraneka kebutuhan rumah tangga, sembako, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya. Barang-barang tersebut seperti sabun, shampo, beras, minyak, ice cream, pasta gigi, detergen, camilan, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan juga bervariasi sesuai dengan jenis barang yang dibeli. Selain melayani pembelian secara eceran, KONAMI juga melayani pembelian secara grosir.


foto: juni
Pembelian secara grosir untuk LPG dengan minimal pembelian 4 buah dengan harga Rp 16.500,00 per buah. Sementara untuk harga eceran, LPG di KONAMI di jual dengan harga Rp 18.000,00. Kemudian untuk AQUA galon dijual dengan harga Rp 15.500,00. Selain menjadi agen LPG, AQUA Galon dan swalayan, KONAMI juga menyediakan jasa foto kopi dan pembelian alat tulis. Adapun harga per lembar fotokopi adalah Rp 200,00.  Selain fotokopi, jasa jilid juga tersedia di KONAMI baik itu jilid dengan mika maupun jilid dengan kertas buffalo. Penjilidan di KONAMI bisa dipatok dengan harga Rp 3.000,00 an.




foto: juni


Sementara itu jam buka tutup KONAMI adalah mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00 WIB, yang mana KONAMI ini buka setiap hari baik itu libur nasional maupun libur hari minggu, KONAMI tetap siap melayani pembeli. KONAMI ini juga mudah ditemukan karena berada di tepi jalan kecamatan dan dekat dengan kantor polisi dan sekolahan. Letak yang strategis ini juga menjadi nilai plus bagi KONAMI mengingat didaerah pedesaan supermaket yang lengkap dan ada tempat fotokopiannya jarang ditemukan.

0 komentar:

Posting Komentar