30.5.17

Kedai Rosetta Bantul Yogyakarta



Juni Wulan Ningsih
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta

foto: kedai rosetta
Kedai Rosetta, kedai spesial es coklat aneka rasa seperti coklat original, coklat mocca, coklat strowbery, coklat kacang, coklat keju, dan lain sebagainya. Selain aneka rasa coklat, kedai rosetta juga menyediakan minuman lainnya seperti teh, susu murni, squash, dan kopi dari beberapa daerah di Indonesia. Kita bisa menikmati aneka es coklat dan minuman lainnya ini hanya dengan Rp 3.000,00 sampai dengan Rp 17.000,00. Selain itu pada beberapa jenis minuman tertentu, pembeli dapat request nama ataupun tulisan diatas minuman tersebut.

 
foto: kedai rosetta
Tidak lengkap rasanya sebuah kedai tanpa makanan, oleh karena itu di kedai yang telah berdiri sejak 15 April 2015 ini juga menjual aneka makanan seperti snack, spagheti, chicken katsu, ayam geprek, dan lain sebagainya. Kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena makanan di Kedai Rosetta dapat dinikmati mulai dari harga Rp 5.000,00 hingga Rp 20.000,00. Tentunya selain harganya yang murah meriah rasanyapun juga terjamin enaknya.




foto: kedai rosetta

 Kedai milik Mas Royan Febrianto ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai dengan 24.00 WIB.  Bagi yang ingin merasakan nikmatnya aneka es coklat dan menu lainnya di Kedai Rosetta dapat datang ke Jalan Pemuda KM 1, Teruman, Bantul, Yogyakarta, tepatnya disebelah barat Masjid Agung Bantul. Selain itu bagi yang sekedar ingin tahu ataupun mengenal lebih dekat Kedai Rosetta dapat mem follow akun instagram Kedai Rosetta @kedai_rosetta dan akun facebooknya dengan nama Kedai Rosetta

foto: yusna
Kedua akun social media tersebut digunakan Mas Royan untuk promosi dan mengenalkan Kedai Rosetta kepada masyarakat luas khususnya yang berada diluar kota Yogyakarta ataupun Bantul. Selain promosi lewat media sosial, ia juga mempromosikan kedai dengan cara sering mengikuti bazar seperti acara hari kopi sedunia di Caffe lain dan event usaha pemuda bantul di rumah dinas bupati Bantul serta menyebarkan stiker.

0 comments:

Post a Comment