19.4.16

Ringkasan film
 Up in the air
Siti Asmaul Husna
15.310.410.1111
Psikologi UP45



Film yang mengisahkan tentang perjalanan seorang pria Ryan Bingham sebagai seorang personalia yang perusahaannya memiliki cabang di berbagai negara. Dan perusahaan itu mengalami penurunan yang mengharuskan pemberhentian pada beberapa karyawan.
Namun dengan
keahliannya dalam mengolah bahasa, ia mampu melewatinya dengan baik, seperti memberikannya harapan-harapan palsu seperti dalam bahasanya “ kita mengajak mereka berlayar dengan harapan-harapan bahwa pulau didepannya jauh lebih indah, namun tepat di tengah-tengah kita menyuruh mereka turun dan berenang sampai dipulau tersebut.”
Hingga datang seorang personalia baru lulusan psikologi terbaik pada masa itu untuk membantu atau mengantikan posisi Ryan Bingham. Pada awalnya ia sangat percaya diri, namun lambat laun jiwanya mulai terguncang dalam keadaan itu. Hingga pada akhirnya ia dipercaya untuk melakukan semuanya sendiri.
Hari demi hari berjalan dengan baik, namun suatu ketika ada seorang karyawan yang bunuh diri setelah pemecatan itu, lalu ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut dan kembali di pegang oleh Ryan Bingham. 

0 comments:

Post a Comment