28.3.16

Bentrok supir taksi dan pengemudi gojek

Bentrok supir taksi dan pengemudi gojek menolak keberadaan angkutan umum online  ( jakarta )                                                                                                                      
Anarkisme dan tindakan tak terpuji tak terhindarkan  dalam aksi yg di lakukan  ribuan supir taksi dan angkot yg memprotes kendaraan umum berbasis  aplikasi oneline . aksi tersebut di lakukan oleh paguyuban penegemudi angkatan darat bersama forum komunikasi masyarakat penyelenggara angkatan umum .
Aksi memperotes taksi  berbasis aplikasi oneline ini juga di warnai aksi sweeping dari pengunjuk rasa kepada taxi lain yg masih ber oprasi , bahkan pengemudi taxi yg enggan ikut aksi di hentikan paksa  dan di minta ikut bergabung dalam aksi tersebut  , namun berbeda yg terjadi di kawasan senayan waktu itu taksi yg di paksa berhenti tersebut berjalan maju mundur untuk menolak aksi sweeping tersebut yg pada akhir nya mengambil keputusan untuk menabrak  orang yg memeksanya untuk berhenti.
Dalam peristiwa  tersebut tiga aksi anarkis terjadi , perisiwa pertama terjadi antra pengemudi taksi dengan pengendara ojek oneline ( gojek )   di mana pengemudi gojek di pukul menggunakan sebilah bambu panjang  .
Kemudian yg kedua seorang pengendara taksi  terpaksa harus di bawa oleh rekan seprofesi nya   menuju ambulans   di karenakan secara sengaja  di tabrak oleh pengendara gojek
Imbas dari kejadian tersebut kejadian hampir serupa terjadi kembali kali ini adalah seorang pengemudi gojek menjadi amukan para pengemudi taksi  yg berada di dekat nya  kondisinya memar dan berdarah pada bagian pipi dan alis mata nya , namun tak berselang lama aparat polisi segera datang untuk mengaman kan korban sehinga kejadian yg lebih parah bisa terhindarkan

Sumber tibun jogja   23  maret 16

0 comments:

Post a Comment