7.9.15

KELAS INTERNASIONAL

M. Junaidi
Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta

Dalam kelas internasional ini menerapkan sebagaimana mutu dan pelayanan pendidikan di perbaiki terlebih dahulu, kerena Mahasiswa tidak lepas dari pemikiran dan perencanaan, untuk menambah kreasi mahasiswa dan apa yang akan menjadi wawasan yang sesuai dengan jurusan atau pelajaran yang di minati. karena berangkat dari mutualisme yang mengangkat pola pikir mahasiswa kelas khusus internasional (KKI) ini sangat menunjang bagi inter pretasi dan pengembangan potensi mahasiswa. KKI ini tentunya yang ada di indonesia telah menjadi penunjang intelektual mahasiswa dan KKI juga di minati mahasiswa dari luar negeri, bahkan di UI bekerja sama dengan Universitas Queensland dari Australia.Di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta program KKI sudah mendapatkan sertifikasi internasional, dan di Universitas Padjadjaran Bandung sudah terakreditrasi internasional. 
Program KKI merupakan salah satu penerapan pembelajaran yang tidak hanya di pelajari dalam kelas akan tetapi juga di pelajari di luar kelas sehingga mahasiswa tidak akan kekurangan apa yang menjdi objektifitas mahasiswa tersebut. dan KKI ini bersifat internasional, jadi tidak diragukana lagi untuk meningkatkan karirnya.

Sekarang yang harus di jaga dan di benahi adalah penambahan untuk meningkatkan kualitas dosen agar mahasisiwa asing tidak kecewa dengan program ini, karena kuantitas dan kualitas dosen merupakan salah satu penunjang utama untuk meningkatkan mutu mahasiswa.

1 komentar:

  1. Foto dan penulis tidak sama, kan beda to? Hayooo...

    BalasHapus